Saturday 23 February 2008

Saturday's Kick

Today's Activities :

pagi-pagi disuruh ke tukang rias penganten buat kk gue entar nikah,yes she's old enough 25 years old this year,sampe disana ngeliat banyak mahkota langsung beraksi nyoba mahkota berasa miss universe,sampe mama menegur. Abis itu ngobrol bentar si mama sama si perias,trus ke rumah riri buat katanya ngebuat karya ilmiah dari kiki,tapi membuat karya ilmiah hanya 30% selainnya,aktifitas remaja. Gue dateng,riri masih mandi trus dia selese mandi pake celana pendek kelunturan sama baju merah menyala,yang laen belom dateng sampe akhirnya datang ila,gue lagi hot hotnya sama riri nyari bioteknologi pertambangan di yahoo,tapi abis ada ila yahoo berubah jadi youtube __--. Akhirnya kita maenan youtube,msn,friendster,facebook,trus si dkd dateng yaudah kita maenan terus,abis itu dachi dateng. Kita memutuskan untuk mesen makan dari mcd setelah berdiskusi siapa yang mau ayam bagian sayap dan dada.Riri udah laper,dia jadi gila tereak tereak lebay,akhirnya dia beli taro sama ngupas rambutan buat ganjelan,gue kegirangan dikasih rambutan (Y) beberapa menit kemudian riri kegirangan kaya monyet lepas,mcd udah dateng,kita bergegas turun. Dibawah langsung menyerbu,dachi makan nasinya dikit kaya kucing,gue sama ila standar,dkd sama riri -_- kuli.Trus kita pada gencar mencari ayam tambahan dari temen,dkd minta kulit,riri minta kulit,dachi minta daging,gue minta tulang.Abis itu udah,kita maenan body slender punya mamanya riri. Ila naik ke atas duluan,katanya sih mau ngelanjutin karya tulis,pas gue riri dachi dkd keatas,dia lagi asik youtube-an ........ Ian (adenya riri) juga ikutan masuk,mau main ps.Udah ngobrol ngobrol dll,ngebuat karya tulis dikit. Ian lagi main tarzan di ps,ila lagi baca gadis,dachi lagi nelfon adenya sambil marah-marah,gue,riri,dkd berinisiatif nonton video zanessa.HAHAHAHAHAHAHA SUMPAH ITU NAJIS.trus yaudah gue sama dachi malah ngegangguin ian lagi main ps,abisnya lucu gendut masih polos masih kelas 1 sd,jadi ya kita ngelitikin dia,dibalik kepolosannya dia ternyata menendang gue dan dachi yang akhirnya nimpa riri,persis seperti tarzan yang lagi dimainin dia,abis itu gue serasa abis gulat. Kita ke 10 dencies buat ngeliat ngeliat baju buat foto buku taunan,kelas gue bertema rock,ila nyari baju hangat,dkd nyari cardigans,dachi nyari boxer,riri nyari kaos,gue cuma liatliat.Riri dapet kaos gitu,pas dicobain ternyata dia malah jadi kaya gembel,warna bajunya ungu pudar kaya junk food,dan kegedean,dan badan riri .. yagitu. yaudah abis selese bayar dll,tiba saatnya untuk pulang! gue nebeng dkd sampe depan bakoel coffe buat nyari taksi,si ila sama rombongan keluarga,dachi sama riri juga nebeng dkd,pas udah di dpn bakoel coffee dan dkd udah pergi,riri sama dachi udah jalan kerumah riri,gue mendapatkan taksi YES! taksinya minggir rada jauh dari gue,gue lari trus jatoh trus lari lagi,pas sampe tempat taksinya,taksinya malah pergi (N) yaudah terpaksa menunggu taksi laen,akhirnya nemu dan sampe rumah!

No comments: