Wednesday 19 March 2008

diantara f(x) trans dan bi

gue dengan terengah-engah masuk ke kelas SW udah ada dkd di meja kelompok, trus datanglah riri ila dan dachi setelah itu. Gue langsung cerita dengan film bombastis yang gue tonton di komputer,Another Gay Movie. FILM ITU TOP ABIS (ga ga ga ga) emang gue dasarnya udah merinding ngeliat begituan apalagi gay,saran injas :

A : Njas, another gay movie lo ada (gue penasaran?)
I : Ada, anjing gue nontonnya geli
A : bagus ga? (bego)

I : hmm pokonya lebih parah dari american pie
A : ooh oke besok ya!

besoknya ...

A : mana filmnya?
I : nih

A : okee makasih njas
I : eh i,kalo nonton jangan sambil makan sama minum ya!

A : oke!

malemnya ..

dengan oke gue nonton di komputer (sambil makan), trus awalnya ceria gitu ada bunga bungaa .. beberapa menit kemudian mulai merinding ... beberapa menit kemudian udah nutup mata ... beberapa menit kemudian gue gajadi makan -_-

setelah gue cerita cerita di kelas SW sambil bikin rangkaian lampu merah yang tiangnya digambarin orang akhirnya berganti pelajaraan .... abis istirahat ke dua itu pelajaran Matematika ..

ngebahas tentang phytagoras sampe akhirnya dachi mulai keluar lesbinya HAHAHAHA dia ngegodain Ila dengan kata kata najis .. trus dia nanya bedanya bi dan transs ..... sementara bu rini dengan telatennya nyuruh kita ngerjain fungsi dan relasi .. percakapan antara dachi dan dkd ditambah bu rini ...


Dac : Apa dek bedanya?
Dek : Trans itu bisa sama siapa aja jadi ga setia (tampang serius)

Dac : kalo bi?
Dek : sama 2 orang beda jenis tapi setia

Dac : gangerti
Dek : yagitu

Bu R: ayo anak anak kerjakaan jangan ngobrol

Dac : gimana?
Dek : jadi trans lebih sama siapa aja

Dac : kaya siapa?
Dek : kaya lu,lu kan napsunya sama semua jenis

Dac : HAHAHA SIALAN!

Bu R : jangan ribut anak-anak,jadi ini pake eliminasi dulu baru ketemu hasil ax + b nya

Dac : emang gue napsu sama siapa?
Dek : sama hiro,dita ayu,ila sama gue

Dac : SIALAN LU!

Gue sama riri bertatapan, dengan gue bertanya perbedaan trans dan bi ..........

f(x) pun saya masih bingung ........................





Love,
Luke

No comments: