Thursday 6 March 2008

Elementary School Memories

jadi keinget masa-masa lugu malu malu monyet di SD, dimana segrombolan anak malu malu anjing berada.

1th Grade :

masa masanya imut banget gueee hahaha,masih dicubitin sama mama karena gemes, sekarang .... masih imut donkzzz! ahahah berawal dimana kebiasaan anak kelas 1 bermain engklek dengan gembira dengan kepolosan dan keluguan dan uang jajan gue cuma 2000,sekarang 2000 cuma dapet teh botol. Gue berteman dengan Nia yang sekarang akrab dipanggil Fenska,ga banyak inget tentang kelas 1 ...

2nd Grade :

merasakan jadi kakak kelas dan mengenal perkalian 1- 9 ... pada jaman itu lagi hot-hotnya gencet-gencetan tapi ga mungkin anak kelas 2 nge gencet anak kelas 1 -_- gue bermain dengan Mia dan Dita .. Mia,dia baik sekali, tapi dari kelas 3 sampe sekarang belom pernah ngeliat dia lagi. Dita,dia baik dan mudah ditiup HAHAH MUAH kita masih keep in touch (LALAL NAJIS) trus dengan senang gembiranya gue melewati masa kelas 2 (Y)

3th Grade :

tahun ke 3 adalah tahun sulit, pelajaran makin susah dan memuakkan .. gue berteman dengan Miranti Denisha Fanissa,agak sedikit bermasalah dulu tapi sekarang kita oke (Y) hahahahhaa masa yang sangat oke dimana kita merasa dewasa wawaw.

4th Grade :

gue sekelas sama Injaaaaaas! what a a a a a hell hahahahahaha,udah menantikan sekelas sama babon yang satu ini. Gue Injas Dinda pun mempunyai geng (ASTAGA!) bernama sugar pumkin (ASTAGA!) ya taulah anak kelas 4 yang sotoy buat geng. Kita kalo makan,pasti diluar ada Gue Dinda Injas Maya Aliya,terakhir ditambah Sabrina. Jaman-jaman nangis ditinggal guru,dan ikut komunikata (HAHAHAHAH!), ngomong ngomong komunikata, kita hot hotnya ikut komunikata trus ikut audisi, HAHAHAH SUMPAAAH ITU CKCKCKCKCKCK ASTAGA! (lebay) konyol.

5th Grade :

gue sekelas sama peliharaan gue yang lain,Dianti. Waktu itu ada perkumpulan dinamakan (disensor karena sungguh memalukan) itu adalah perkumpulan beberapa teman saya yang akhirnya mereka mengakui bahwa itu memalukan hahahaha. Trus ya teman sepermainan saya dikala itu adalah Esta,Odine,Twina,Dea, kayanya rame tapi lupa maaf ya nyahahahah


6th Grade :

WAAAAAA! teman sepermainan saya adalah Injas,Emil,Esta,Ila,Dede,Twina,Twini,sangat seru loh! dimana kami sudah tumbuh dewasa beranjak SMP,ahhahahaha oke. Seru dewwwwhc! Trus pas ke IPB kan kelompok lain dapet bikin dodol,yoghurt,susu,sosis,nugget dan makanan lain, guess i got what? kelompok gue dapet bikin biogas ...................... -_-




Love,
Luke!

No comments: