Saturday 19 April 2008

a fever you can't sweat out

seminggu yang lalu, hari jumat. Gue baru pulang les piano gue online trus ada message dari riri yang cukup histeris yaitu dia menemukan band yang bassist dan vocalistnya ganteng, pada saat itu gua males banget ngeklik url yang dia kasih, yaudahlah akhirnya gua klik dan ANJING!!!!!!!!!!!! Riri memang baik (blahblah) menurut gue sih vocalistnya ganteng tapi biasa aja, bassistnya itu loh men aaaaaaaaaaaaaaaw! oke deh ternyata nama bandnya itu One Night Only, sungguh nama yang asing. Tapi si riri ngasih tau kalo itu band dari inggris,ya jadi gue bersemangat. Jumat,Sabtu,Minggu topik gue sama riri hanyalah One Night Only, darimulai ketemu myspace dan fotonya. Riri menggunakan myspace gua untuk menjelajah, tapi untungnya membawa keberuntungan, dia menemukan semua myspace membersnya. ASIK! akhirnya gua add semua hasilnya 2 ignore 2 approove 1 waiting, hahahahah yang mengignore george sama jack. Nah,trus riri masih menjelajah friends dari mereka,mulai dari cewenya sampe fotografernya (Y), pas kt buka webnya si fotografer,anjing banyak banget fotonya!,mulailah kita search youtube dll,yes they're a fever we can't sweat out! darimulai video tur sampe official singlenya top banget,pas hari senen gua sama riri ketemu,ya kita heboh.


kemaren riri ngasih url,kayanya gapenting eh taunya ...................................... ya si riri ngasih url video george gt, gue biasa aja awalnya taunyaa videonya rada cabul. George cuma pake boxer sambil buka majalah rrr rrrr ya, tapi emang ganteng disitu tapi najisnya ew. Ya sejak riri menemukan ONO,gue dan dia langsung heboh.



left-right ; jack,DAAAN (Y),george,sam,mark

No comments: