Thursday 8 May 2008

s-t-o-r-y

YEY UAN IS DONE!!!!!! jadi gue bisa buka internet, hari selasa gue sama Riri chat trus kita membahas ... ya Riri biasa membahas spoiled little bread (brat) ya trus kita jadi melelucon bahasa beken yang sehari hari dipakai sama Riri trus mulai membahas bahasa kyut, terus kita langsung ngebahas comments myspace gitu deh. Gue langsung terinspirasi dari salah satu user myspace yang ngasih comment ke pacarnya kaya nyuruh pembokat.Commentnya gini :
"undies ku ketinggalan sama sepatu juga,trus kamu bisa bawain?" (dengan bahasa inggris) trus Riri pikirannya udah entah dimana .. gue berfikir ya undies abis mandi terus kelupaan dibawa tapi si Riri udah berfikir secara biologi ---______--- terus sebelum itu gue ntn star wars, star wars episode 2 si Riri bilang Hayden mirip Aaron Carter (astaga) nah karena si Aaron itu hit singlenya 'I want candy' gue jadi berfikir ..... :

Obi : "ANAKIN! COME ON FIGHT EM!"
Ani : "YES MASTER!"
Obi : "WHAT ARE YOU WAITTIN' FOR?"

Ani : "I'M SORRY MASTER BUT I WAAAANT CANDY (serombongan Jedi ikut berdansa)

trus si Riri bilang Hayden kaya tampang boyband yaudah gue bayangin dia nyanyi 'As long as you love me' bersama Zaccy Effy (Zac Efron)

trus dari semua itu gue paling terinspirasi sama Chewbacca (Riri) jadi inilah cerita dari inspirator :

tokoh :

De
An
Chewie
Anakin
Darth

Di Taman di rumah De, An dan De sedang beromantis dan bergombal di bawah sinar rembulan ditemani tanaman yang subur dengan bunganya yang merekah serta jangkring yang mengumandangkan suara khasnya,saat sedang gombal ....
De : "do you know?"
An : "what?"
De : "I'll love you as long as i could"
An : "Me too i'll love you as long i (tiba tiba terpotong"
Anakin :(keluar dari semak semak tanaman) "as long as you love me,i dont care who you are where you're from what you'll be as long as you love me uoooo"
De dan An langsung kabur ...

itu cerita pertama .. pas gue tulis itu si Riri ngehina gue,katanya dia sampe ketawa tawa sendiri, itu emang cerita ga lucu tapi kalo dibayangin ...............................

De dan An akhirnya memutuskan ke kamar .... di kamar De memberi An sebuah coklat berbentuk hati.
De : "i give you this chocolate"
An : "I love you"
De : "Do you want this chocolate?"
An : (mereka semakin dekat semakin dekat) "Yeah i want ...." (terpotong)
Anakin : (dia masuk lewat jendela dan sekarang bukan hanya sendiri dia bersama Chewie) " I WAAAANT CANDY!" (sambil goyang goyang) si chewie juga ikut bergoyang,chewie lagi imut,dia pake pita sama tutu ballet.Tetapi akhirnya Chewie dan Anakin.Anakin akhirnya menyadari keasalahannya telah mengganggu De dan An, akhirnya dia dan Chewie keluar. De dan An kembali romantis dan akhirnya mereka sendang ketawa ketiwi gombal mau, De mau merapihkan bantal di tempat tidurnya, ketika dia buka selimut tiba tiba ada darth vader dengan gaya cilukba menyambut, De pun terkaget kaget. Darth Vader akhirnya pergi karena merasa mengganggu. De dan An kembali romantis dan setelah kejadian itu hubungan mereka semakin erat. 4 tahun kemudian mereka menikah dan happily ever after (seperti personal message seseorang yang sangan saya dan Riri cintai)



No comments: