Tuesday 30 September 2008

BANGS!

jangan mengikuti tingkah gue yang sok capster motong poni udah kaya kesurupan banchaas salon. poni gue yang udah terlalu panjang menghalangi penglihatan akhirnya nekat gue potong pake gunting orange merek gundo yang paling kece, alhasil poni gue kaya lingling bentuk betmen (hea) yang kalo dikebelakangin kaya om om abis disisir nyisa dikit kaya supermen,uoh so cool! karena rambut dibagian poni ini tumbuhnya cepat sekali,gue merencanakan untuk ngebelakangin poni gue dalam beberapa minggu, dan terpaksa gue harus bergantung dengan jepit lidi multipurpose. asalnya mau ngeblatengin biar gaoels tapi gue jadi kaya gadis desa tinggal di kepang dua, kalo di kesampingin kaya gadis asisten mama (pembantu), kalo di blatengen trus diplepetin pake jel ......... HEA engga kok engga, gue tetep memutuskan untuk memakai jepit lidi atau bando biru ku tersayang yang bisa jadi fatty headband. good luck my bangs!

No comments: