Monday 25 February 2008

Mondayvil

Try Out Matek selesaaai!


yeah! math is easy guys,is not EXIST. nyatanya susah,tadi try out dari SSC ya angkanya rada komakoma eek,trus banyak pertanyaan yang otak gue ga nyampe disuruh ngitung kalo dalem satu pesta ada 20 orang trus semuanya salaman,berapa kali mereka salaman,karena lupa rumus gue gambar orang lagi salaman ada dua puluh trus gue gabung gabungin,erggggg ternyata ga ampuh.yaudah capcipcup milih yang 190 kali dan benar (HORE) trus banyak deh yang ngebingungin NEXT try out b indo,yaaa selayaknya try out bahasa indonesia,yang cape adalah ngebaca satu satu wacana yang banyak.Bel jam 12 dan kita bergegas sholat,sekarang aturan yang dapet atau yang ga sholat di perketat (katanya biar pada sholat semua) good (Y)(N) trus lanjut ke pelajaran sejarah,no comment deh buat yang ini,lanjut ke ppkn ; di ppkn gue ila dkd riri ngeliat sms dari biybiy itu,smsnya gaul bgt La top abezzzz .... trus kita bereksperimen dengan face wrap yang sangat sangat bodoh,dari mulai ila,riri,dkd,anky,dita kena face wrap semua .. ayo kita lihat hasil face wrap dari Dita,karena gue dapet izin buat naro disini cuma dari Dita,jadi inilah :

ini hasil wrapan bombastis,kalo mau liat Dita yang asli liat fsnya aja,cantik,pintar (Y)

No comments: