Sunday 24 February 2008

Try Out Kicks My Ass

Sunday Morning Rain is Falling ... gue bangun jam setengah sebelas,oke langsung sarapan dan baca koran rubrik acara tv dan sport .. karena semalem ga disiarin arsenal v birmingham dan gue ngeliat reportnya cuma sedikit akhirnya gue baca koran.. ya gue tau itu seri tapi mau aja baca reportnya,oke striker arsenal ada yang patah kaki,setelah terkejut dan heboh baca koran gue langsung mandi dan belajar (sok sok rajin) mandi sih iya,dikamar iya tapi ga belajar.Gue mencari ketenangan dari ebuddy,setelah ol wey si riri ol,yaudah kita ngegosip.Ternyata virus mahadewa yang kemaren bikin dia panik,udah ilang (kemaren gue juga dapet trojan,panik bukan kepalang) trus gue makan siang dan abis itu ngambil buku mat buat belajar,yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa belajar sambil ngegosip asik juga ;D trus ila ol BIY BIY BIY EHEM cie ila hahaha temenannya sama ambeyen,trus ngebahas buat pemotertan nanti (buku taunan) yang bertema rock rock dudes trus riri minjem kaos band gue,ila nitip vest sama minjem high tops keds,trus marga memberi kabar kalo fotonya betiga-tiga,oke serentak gue ila riri memberi ide kalo kita akan pemotretan bersama hiaak. abis itu nyambungnya ke galadinner,emang kita miskin atau apa,ga ada yang punya rok dan dress (dan flat atau selop) aduh.kita bertanya tanya apakah boleh pake keds apa boleh paje jeans dan kaos (blah). Ternyata emang darisananya judulnya GALAdinner berarti ya formal,udah gapunya dress,gapunya rok,gapunya flats,gapunya selop,ckckckckckk hahahahah.Gue mengeluh sama semua yang lg chat sama gue kalo gue puyeng termasuk si Des,dia lagi demam ketuleran mama nya sampe nonton American Gangster di dvd tapi katanya banyak bugilnya,trus dia ngaku kalo dia lucu kaya chipmunks -_- yoi des! trus gue masih berkonsultasi sama marga tentang rumus rumus matek,ngegosip cinta dengan dita (ahahahah najis),riri sama ila off deh tapi injas ol! yiaa! ngegosip giti gitu yaudah yaudah yaudah berhubung sampe sekarang gue bosen gue jadi nulis blog ga bagus kaya gini



Math is easy Guys (BLAAAAAAAAAAAH)




Love,
Skywalker (Y)

No comments: