Tuesday 24 June 2008

Incridible Adorable Bearable Marvelous!

MARVELOUS LULUS 100%!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! WE'RE TRULLY HAPPY FOR THAT NEWS! 3 yearsssss for us.

begitu cepat 3 taun,begitu lama 3 taun.

tahun pertama :
dimana kita masih tampang tampang sd yang ga tau apa apa,yang masih menaati peraturan dan menganggap sekolah itu penting (emang penting). Kita sama sekali gatau satu samalain, banyak yang dari luar pj,jadi gue banyak gakenal. Tapi lama lama kita kenal eachother and love eachother.


tahun kedua :
tahun ini adalah taun paling enak, kita ga dituntut banyak,yaa selain buat naik kelas. Kita udah makin kompak dan kelas 8 adalah masa yang paling asik buat maen dan ngebuang waktu dengan baik di SMP,sampe akhirnya naik ke kelas 9

tahun ketiga :
INILAAAH PUNCAKNYAAA! kita udah makin kompak makin oke makin asik. TAHUN INI ADA GALAXEEEE but after galaxee there're 2 type of exams,uan and uas.DANGGG!. menuju galaxee kita belom kompak banget,akhirnya demi kalancaran galaxee kita menyatukan isi kepala dengan adanya nama angkatan MARVELOUS yang diciptakan oleh DKD dan Denisha (yakkan?) ; a tiMeless solidARity of twelVE the miracuLeOUs asSociation (fyi marvelous yang berarti sangat luar biasa),dan galaxee kita suksess! AND THEN NATIONAL EXAM,dangdangdangdang! mau pecahkepalamikirin uan,but now we're passed,we're going to highschool,bye Marvelous! but no need to say goodbye (8)

1 comment:

Anonymous said...

aaynstein? cie sma bok (y)